Cara Menambah Follower di Google Plus Dengan Circlecount

Cara Menambah Follower di Google Plus Dengan Circlecount
via Google Plus, Martin shervington
Google plus adalah Media terbaru yang sangat populer saat ini, karena Google plus adalah produknya Google, Secara otomatis dapat mempengaruhi SERP Google. namun di samping itu Google menjadi media Sosial yang paling banyak di Gunakan, seperti sebagai Promosi blog, website, jasa, toko Online dan masih banyak lagi.

Untuk mempromosi Blog atau pun Website kita harus Memiliki banyak follower. sedangkan yang kita miliki sekarang Cuma sedikit Follower, itu pun tidak naik-naik. lantas bagaimana caranya meningkatkan Follower yang banyak.

Di sini saya akan memperikan sebuah Tips yang Ampuh yang pernah saya gunakan untuk mendapatkan Banyak Follower. bahkan bisa mencapai puluhan perhari.

simak terus ya...
Cara Menambah Follower di Google Plus Dengan Circlecount

pertama masuk dulu ke Circlecount.com

Cara Menambah Follower di Google Plus Dengan Circlecount part 1

Lalu Klik Specials - Circles - Curated seperti contoh di bawah ini

Part 2

Setelah itu Klik Open Circles

part 3

lalu akan masuk kedalam username Google plus yang anda Klik, dan setelah itu ikuti lingkaran dan Klik add people.

part 4


Selanjutnya beri nama Circles baru anda Contohnya "Blogger" maka semua teman yang ada di lingkaran Blogger tersebut akan masuk ke Profil anda, dan lama kelamaan Profil anda menjadi sangat banyak pengikut.

Itulah cara Menambah Follower di Google Plus Dengan Circlecount. Simak terus Informasi di Alasblogseo. semoga bermanfaat. lebih dan kurang silahkan komentar di Bawah. 



Tag : seo blog
0 Komentar untuk "Cara Menambah Follower di Google Plus Dengan Circlecount"

Back To Top