Cara Menghasilkan Uang Ratusan Juta Dari Google Adsense

cara menghasilkan uang ratusan juta dari google adsense
Menghasilkan uang puluhan sampai ratusan juta dari Google Adsense bukan hal yang mudah, apalagi kalau masih pemula. memasang Google Adsense di blog adalah paling populer yang di lakukan saat ini.

Namun, meskipun sangat populer hanya sedikit para Blogger yang tahu, dan itu bukan hal yang mudah. jadi gimana sebenarnya sih bisa menghasilkan uang puluhan bahkan sampai ratusan juta di google adsense.

Pada posting kali ini saya ingin memberikan sedikit cara menghasilkan uang ratusan juta di google adsense

Rahasia yang saya bagikan ini bukan berdasarkan pengalaman saya pribadi, tetapi dari beberapa diskusi para master Google adsense berdasarkan analisa pribadi.

yang jadi pertayaan nya kenapa saya ingin posting artikel ini?

Jawaban nya cukup simple aja, karena saya hanya ingin berbagi, bukan karena sok tau, tetapi hanya ingin berbagi berdasarkan apa saya pelajari saat ini.

Ok, tanpa panjang lebar lansung aja simak di bawah ini?

1. Targetlah pengunjung luar negeri


Hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah targetlah pengunjung luar negeri. menargetkan pengunjung dari luar negeri bukan hanya membuat blog dalam bahasa inggris, tapi gunakan secara khusus untuk mendapatkan pengunjung dari luar negeri atau dari negara tertentu.

"kenapa harus begitu''

Alasan nya adalah karena pengunjung dari luar negeri nilai CPC nya lebih dan lebih mahal, contohnya seperti negara USA, United Kingdom, Australia dan juga negara tertentu lainya.

2. Pilih niche atau topik blog yang tepat


Alasan yang kedua adalah memilih niche atau topik blog yang tepat, tetapi gak semua niche mempuyai CPC yang tinggi ada juga yang rendah.

Pertayaan nya

''CPC itu apa, CPC yang bagaimana yang memiliki nilai yang tinggi"

CPC itu singkatan dari cost per click atau juga bisa di sebut dengan BPK (bayar per klik). artinya ketika  anda menaruh iklan di blog, setiap ada pengunjung mungkin iklan anda akan di klik dan anda akan di bayar dari klik iklan tersebut, itulah yang namanya CPC atau bayar per klik.

Berikut ini adalah contoh niche yang mempuyai nilai CPC yang tinggi


  • Health atau kesehatan
  • Insurance
  • Technology atau automotic
  • Fashion
  • dan sebagainya

3. Carilah Trafik pengunjung sebanyak mungkin


Meskipun pengunjung belum seberapa maka hasilnya juga belum seberapa, kuncinya carilah pengunjung sebanyak mungkin tanpa batasan. semakin banyak pengunjung semakin banyak banyak pula penghasilan anda, dan yang pasti pakai niche yang tepat.

"berapa banyak sih pengunjung supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik"

Jawaban nya sebanyak mungkin. contoh nya seperti ini blog anda menargetkan pengunjung di Australia dengan niche tentang Technology.

Kalau niche Technology tersebut sekitar CPC $2 dan CTR 1%, jika blog anda mendapatkan 1000 pengunjung perhari, maka anda bakalan mendapatkan $20 kalau di hitung perbulan bisa anda bayangkan sendiri, sekitar $600 atau 8 juta.

Untuk mendapatkan uang ratusan juta di Google Adsense yang harus anda lakukan adalah tingkatkan pengunjung sebanyak 13 kali lipat dari pengunjung yang saya jelaskan tadi. dengan begitu penghasilan anda bisa mencapai ratusan juta perbulan.

4. Bikin banyak blog


Cara yang keempat ini adalah cara yang paling ampuh untuk mendapakan uang sampai ratusan juta dari Google Adsense. membuat blog sebanyak mungkin dan mengelola blog tersebut itu membuat pengunjung lebih banyak dari blog-blog yang lain.

"Ingat, Semakin banyak maka semakin tinggi pula penghasilan anda, terus jangan lupa mengelola nya"

Jika salah satu blog anda terkena Banned, maka penghasilan anda bakalan berkurang. tapi tenang kan masih ada blog yang lain.

5. lain-lainya


Mungkin masih banyak rahasia-rahasia yang lain. tetapi berdasarkan yang saya jelaskan di atas setidaknya memberi kecerahan bagaiamana cara menghasilakn uang ratusan juta di Google adsense.


Kesimpulan nya


Berdasarkan apa yang saya pelajari di atas bukanlah sebuah rahasia besar dan sudah sangat banyak para Blogger yang tau. tapi yang paling pentinng adalah bagaimana cara mempraktekkan nya dan menerapkan di blog anda masing-masing.

Tag : seo blog
1 Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Ratusan Juta Dari Google Adsense"

Mantep artikelnya gan. Cara ane agak2 mirip, sedikit bedanya gan :D .
Bisa baca di blog ane judulnya Rahasia dapet ratusan juta sampai milyaran dari AdSense .
http://www.ads-usa.net/2017/11/rahasia-saya-mendapatkan-ratusan-juta.html

Back To Top